Berita

Polres Loteng Amankan Kedatangan Logistik Pemilu 2024 di Bandara BIZAM

3
×

Polres Loteng Amankan Kedatangan Logistik Pemilu 2024 di Bandara BIZAM

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah (NTB) – Polres Lombok Tengah melaksanakan pengamanan kedatangan serta pergeseran Logistik Pemilu 2024 dari Bandara Bizam menuju ke KPU (komisi pemilihan umum) Privimsi Nusa Tenggara Barat, Jum’at (26/12).

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat SIK, melalui Kabag Ops AKP Hery Indrayanto SH, mengatakan bahwa benar Polres Lombok melaksanakan pengamanan dan pergeseran kedatangan logistik Pemilu Serentak Tahun 2024 berupa surat suara DPD RI dan Sampul dari Gudang Cargo Bandara Bizam menuju Kantor Pemilihan Umum Proviinsi Nusa Tenggara Barat pukul. 21 00 wita.

” Kedatangan Logistik Pemilu Tahun 2024 hari ini berupa kekurangan Logistik Pemilu Tahun 2024 berupa Surat Suara DPD RI dan Sampul untuk Provinsi NTB tersebut dijemput langsung oleh Kabag Keuangan dan Logistik KPU Provinsi NTB (Drs. I GEDE SUANTARA, SH) beserta Staf KPU Provinsi NTB dan dibawa menuju ke Kantor KPU Provinsi NTB dengan menggunakan kendaraan Mobil Dhaihatsu Gran Max Nopol B 9616 UCS, Sopir an. NICKY RONA KASINGGA alamat Dusun Kebon Bawak PAL RT 002 Desa Sesela Kec. Gunung Sari Kab. Lobar dan di kawal oleh PJR Polda NTB.

Pengamanan kedatangan logistik Pemilu yang dipimpin langsung oleh Kabagops selaku Karendalopsres OMB Rinjani 2014, bersama anggota Kasubsektor Bizam, anggota Intelkam Polres Loteng dan PJR Polda NTB untuk memastikan bahwa pengawalan dan pergeseran logistik pemilu serentak Tahun 2024 dari Gudang Kargo Bizam menuju Kantor KPU Provinsi Nusa Tenggara Barat berjalan dengan aman dan lancar.

“Polres Lombok Tengah berkomitmen untuk memberikan pengamanan yang maksimal kepada seluruh tahapan pemilu, menjaga netralitas, dan mencegah adanya potensi gangguan keamanan yang dapat mengganggu proses jalannya pesta demokrasi di Kabupaten Lombok Tengah,”tutup Hery.