Berita

Sinergitas Tiga Pilar, Polsek Belo Gelar Gotong Royong Bersihkan Sampah

3
×

Sinergitas Tiga Pilar, Polsek Belo Gelar Gotong Royong Bersihkan Sampah

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (28/1) –  Guna menciptakan lingkungan bersih dan nyaman, personil Belo Polres Bima Polda NTB bersama anggota Posramil Belo dan Forkopimcam melaksanakan kegiatan Gotong royong.

Dimana, kegiatan tersebut difokuskan pada pembersihan sampah yang berserakan di jalan lintas Desa Renda Ngali Sabtu (26/01/24) sekira pukul 06.30. Wita.Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Belo Iptu Zulkifli.

“Ini dilaksanakan untuk pembenahan dan menjaga kebersihan di lingkungan, mudah-mudahan kegiatan ini kita laksanakan rutin pembersihan, ” Kata Kapolsek.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.,MIK., melalui kasi humas Iptu Adib mengatakan kegiatan bersih bersih ini juga salah satu bentuk ajang silahturahmi TNI-Polri dengan masyarakat karena itu merupakan wujud kemanunggalan Polri bersama Rakyat dengan terlihat bentuk kekompakan 3 pilar Polri,TNI dan Forkopimcam

Kegiatan ini merupakan contoh bukti nyata kekompakan Polri, TNI, Forkopimcam dan masyarakat dengan budaya Gotong Royong Imbuhnya.

Lanjutnya lagi, bahwa Polri harus selalu siap membantu Masyarakat khususnya bagi Bhabinkamtibmas di Wilayah Binaan.

“Polri selalu berupaya memberikan bantuan kepada warga yang kesulitan, seperti halnya turut membersihkan jalan dan lokasi yang mana masih nampak belum rapih dan bersih, itu menjadi prioritas Polri khususnya Polres Bima dan Polsek Jajaran”, tutupnya.

Dalam kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas Desa Ngali Aiptu Zulfikar yang ikut mendampingi Kapolseknya menghimbau kepada masyarakat agar menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarang.