Berita

Pastikan Masyarakat Merasa Aman dan Nyaman, Bhabinkamtibmas Otak Rarangan Bantu Menyebrang

4
×

Pastikan Masyarakat Merasa Aman dan Nyaman, Bhabinkamtibmas Otak Rarangan Bantu Menyebrang

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Aipda Nasirun, Bhabinkamtibmas Desa Otak Rarangan, berperan dalam menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Ia secara aktif mengatur lalu lintas di depan Sekolah Maraqittalimat Wanasaba yang berhadapan langsung dengan Pasar Wanasaba, Rabu (31/1/24) pukul 06.30 Wita.

Selain memastikan kelancaran lalu lintas, Aipda Nasirun turut memberikan bantuan kepada anak-anak sekolah dan pengguna jalan lainnya saat menyeberang. Dengan tindakan proaktifnya, Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu memperhatikan keselamatan dan patuh pada aturan berlalu lintas.

“Hati-hati di jalan, perhatikan selalu keselamatan, patuhi aturan berlalu lintas, agar selamat,” ucapnya dengan penuh kepedulian.

Tindakan preventif yang dilakukan Bhabinkamtibmas tidak hanya menciptakan kenyamanan dalam mobilitas sehari-hari, tetapi juga menjadi contoh positif dalam membangun kesadaran akan pentingnya tertib berlalu lintas di lingkungan masyarakat. Diharapkan, melalui kegiatan ini, arus lalu lintas dapat berjalan lancar dan masyarakat dapat merasa aman serta nyaman dalam beraktivitas.