Berita

Polres Bima Raih IKPA Terbaik Pertama Tahun 2023 Lingkup Bima dan Dompu

16
×

Polres Bima Raih IKPA Terbaik Pertama Tahun 2023 Lingkup Bima dan Dompu

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (31/1) – Dalam kegiatan tersebut Polres Bima mendapat Penghargaan sebagai Satuan Kerja dengan Nilai IKPA Terbaik Pertama kategori Satker Pagu Besar di lingkup Bima-Dompu tahun 2023 dengan Nilai 100.

Penghargaan Tersebut diserahkan oleh Kabid PPA1 Kanwil DJPB NTB Moch. Izma Nur Choironi dan di terima oleh Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.MIK. diwakili oleh Wakapolres Bima Kompol Saogi Sujana Angsar.

“Penghargaan ini merupakan bukti dari kerja keras seluruh personil Polres Bima dalam mengelola anggaran secara profesional, transparan, dan akuntabel, karena itu saya sampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran,” Ujar Wakapolres Bima Kompol Saogi Sujana Angsar melalui PS Kasi Keu Polres Bima.

Terima kasih kepada seluruh pihak yang selama ini turut membantu dan menjalin kerja sama yang baik dengan Polres Bima, sehingga pada periode tahun ini meraih hasil baik Imbuhnya.

Menurutnya, penghargaan tersebut sebagai wujud dari kerja keras dari jajarannya dalam rangka mewujudkan pengelolaan yang merujuk pada peraturan yang berlaku.