Berita

Bhabinkamtibmas Desa Lepak, Bripka Iketut Dana Mardika, Giat Rawan Pagi di SDN 2 Lepak

3
×

Bhabinkamtibmas Desa Lepak, Bripka Iketut Dana Mardika, Giat Rawan Pagi di SDN 2 Lepak

Sebarkan artikel ini

Lombok  Timur –Personel Polsek Sakra Timur , melaksanakan kegiatan rawan pagi (pengaturan Lalu sebagai upaya pencegahan potensi masalah di lingkungan sekitar, khususnya di SDN 2 Lepak. Kegiatan ini dilakukan pada Kamis, 1 Februari 2024, dimulai pukul 06.30 Wita.

Dalam pelaksanaan tugas rawan pagi, Bripka Iketut Dana Mardika fokus pada SDN 2 Lepak, Kecamatan Sakra Timur. Sasaran utama kegiatan ini adalah siswa-siswa yang sedang menuju sekolah dan pengguna jalan di sekitar area tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Iketut Dana Mardika memberikan himbauan kepada warga, khususnya siswa dan pengguna jalan, untuk selalu berkoordinasi apabila terjadi permasalahan di masyarakat yang memerlukan kehadiran petugas kepolisian. Himbauan ini bertujuan untuk membangun sinergi antara masyarakat dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Selain itu, personel Polsek Montong Gadinhesa Lepak juga menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024. Himbauan tersebut menegaskan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan tertib.

Bripka Iketut Dana Mardika menjelaskan bahwa kegiatan rawan pagi ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk mencegah potensi masalah di pagi hari, serta memastikan keselamatan siswa dan pengguna jalan. Upaya Bhabinkamtibmas ini sejalan dengan komitmen Polsek Sakra Timur dalam memberikan pelayanan dan keamanan terbaik kepada masyarakat.