Berita

Kabag SDM Polres Lotim Apresiasi Personel Yang Telah Melaksanakan Tugas Dengan Baik

10
×

Kabag SDM Polres Lotim Apresiasi Personel Yang Telah Melaksanakan Tugas Dengan Baik

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur  – Personel Kepolisian Resor Lombok Timur melaksanakan Apel Pagi dengan penuh kedisiplinan dan semangat, yang dipimpin oleh Kabag SDM (Kepala Bagian Sumber Daya Manusia), Kompol Ariadana S.H. Kegiatan ini berlangsung di lapangan Patriatama pada Sabtu (03/01/23) pukul 07.30 Wita.

Dalam apel tersebut, Kabag SDM Kompol Ariadana S.H. memberikan apresiasi kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Kepolisian Resor Lombok Timur berhasil menjaga Stabilitas Kamtibmas, sehingga kondusifitas daerah tetap terjaga.

“Terima kasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga Stabilitas Kamtibmas tetap kondusif,” ucap Kompol Ariadana.

Beliau juga menegaskan pentingnya menjalankan tugas pokok Polri sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada. Hal ini dianggap sebagai langkah krusial untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami harapkan apa yang menjadi tugas pokok Polri, SOP yang ada harus tetap dijalankan,” tambahnya.

Selain itu, Kabag SDM juga mengingatkan seluruh personel untuk tetap menjaga kesehatan agar tugas dapat dilaksanakan dengan baik. Kesehatan personel menjadi faktor utama dalam memastikan kelancaran pelaksanaan tugas kepolisian.

“Mari tetap jaga kesehatan sehingga tugas dapat dilaksanakan dengan baik,” saran Kompol Ariadana.

Menjelang Pilkada, Kabag SDM menekankan peningkatan kegiatan kepolisian seperti patroli. Persiapan yang matang diperlukan mengingat perhelatan pesta demokrasi semakin dekat.