Berita

Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Belo Intensifkan Sambang Warga Binaan

5
×

Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Belo Intensifkan Sambang Warga Binaan

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (4/2) – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Belo Polres Bima Polda NTB terus melakukan sambang wilayah binaan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas Sabtu (03/02/24) sekira Pukul 10. 00. WITA.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Runggu Kecamatan Belo Kabupaten Bripka Sucipto melaksanakan sambang atau bertatap muka langsung dengan warga masyarakat wilayah binaannya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas jelang pemilu 2024.

Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, toma, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas jelang pesta demokrasi/Pemilu 2024 di Kabupaten Bima.

Di tempat terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui kasi humas iptu adib Widayaka terus memotivasi para Bhabinkamtibmas agar mengoptimalkan imbauan terutama jelang berlangsungnya pemilu di tahun 2024, kiranya seluruh masyarakat dapat tetap menjaga persaudaraan dan menghormati setiap perbedaan.

“Disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.”pungkasnya.

AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar mudah terprovokasi dan tidak mudah percaya informasi Hoax yang belum tentu kebenarannya sehingga dapat menggangu situasi Kamtibmas.

“Jaga persaudaraan, hormati perbedaan demi terwujudnya pemilu yang aman dan damai di kabupaten Bima” Kata Kapolres mengutip Adib.