Berita

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., Pimpin Upacara Sertijab Lima Perwira Lingkup Polres Bima

29
×

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., Pimpin Upacara Sertijab Lima Perwira Lingkup Polres Bima

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (06/2) – Kepala Kepolisian Resor Bima Polda NTB AKBP Eko Sutomo S.I.K.M.I.K. memimpin Upacara serah terima jabatan dan penandatanganan Pakta Integritas Sejumlah Perwira Polres Bima.

Upacara tersebut berlangsung dilapangan Mapolres pada hari Senin ( 05/02/24) sekira pukul 08.00. dan yang bertindak sebagai komandan Upacara Ipda Mujahidin.

Kegiatannya tersebut diikuti Pejabat utama Polres Bima, personel polres Bima, pengurus Bhayangkari Cabang Bima dan ASN Polres Bima.

Dalam amanatnya Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK,MIK. mengatakan Serah Terima Jabatan merupakan hal yang lumrah di lingkup organisasi Polri bertujuan untuk meregenerasi serta sebagai sarana merintis karier bagi Personel Polri

“Dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi di lingkungan Polri hingga diharapkan diperoleh pengalaman dibidang tugas dan beragam untuk menghadapi tantangan tugas dimasa mendatang,” kata Kapolres sebagaimana diulas Adib.

Selaku pimpinan Polres Bima , Pria Bermelati Dua itu menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasi selama bertugas serta berkarya di Polres Bima.

“Semoga dapat menjadi pendorong dan inspirasi untuk mencapai kesuksesan dalam pelaksanaan tugas di tempat yang baru,” ucapnya.

Kepada pejabat baru, orang pertama di Polres Bima ini berpesan, untuk segera menjalin kerja sama dan sinergitas dengan para pejabat utama serta personel lainnya sehingga tercipta solidaritas guna suksesnya pelaksanaan tugas kepolisian.

“Saya berpesan, jadikan jabatanmu sebagai ibadah dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara serta kita harus selalu humanis dan bisa memahami tugas tanggung jawab kita masing-masing,” Imbuhnya.

Adapun pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan antara lain,Kabag Logistik baru AKP Suhermansyah Kasat Intelkam lama AKP Syafrudin, S.H. kepada Kasat baru IPTU Sukardin, S.H.,Kasat Resnarkoba lama Iptu Sukardin, S.H.kepada Kasat baru IPTU Abdul Malik, S.H.,Kasat Binmas lama AKP Suhermansyah kepada Kasat baru IPTU Sumardin, Kasi hukum AKP I Wayan Sada Suitra SH mendapat jabatan baru Kapolsek Alas Polres Sumbawa Polda NTB.