Berita

Cegah Terjadinya Laka Lantas Personel Polsek Terara Rutin Lakukan Pengaturan Lalulintas

3
×

Cegah Terjadinya Laka Lantas Personel Polsek Terara Rutin Lakukan Pengaturan Lalulintas

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Personel Polsek Terara lakuan pengaturan lalulintas di Simpang Empat Papilon dengan membantu para Siswa siswi yang hendak menuju ke Sekolah pada Selasa (07/02/24)., Pukul 06.30 Wita.

Iptu Sahiman selaku Kapolsek Terara mengatakan; Personel kami melaksanakan giat pengaturan Lalulintas  dan membantu masyarakat menyeberang jalan, Antisipasi kemacetan dan laka lantas sekaligus memberikan himbauan dan teguran agar selalu menggunakan helm dalam berkendara sepeda motor.

Kapolres Lombok Timur melalui P.S., Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel Yang telah melaksanakan tugas dengan baik, Osman juga menghimbau kepada Masyarakat untuk tetap memelihara Stabilitas Kamtibmas jelang Pemilu tahun 2024 dan jika ada hal yang dirasa dapat mengganggu Stabilitas Kamtibmas, agar segera melaporkan hal tersebut kepada Pihak Kepolisian untuk segera ditindaklanjuti.

Kami juga menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan dalam menjalankan kehidupan sehari hari, jangan sampai karena beda pilihan dalam pemilu membuat perpecahan .Tutup Osman.