Berita

Tim Puma 2 Polres Bima Kota Berhasil Ungkap dan Tangkap Pembobol Kamar Kos

2
×

Tim Puma 2 Polres Bima Kota Berhasil Ungkap dan Tangkap Pembobol Kamar Kos

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (07/2) – Tim Puma 2 Satuan Reserse Kriminal di bawah pimpinan Katim Aiptu Hero Suharjo, sekali lagi menunjukkan kinerja yang tegas dan terukur dalam mengungkap serta menangkap para pelaku kriminal di wilayah hukum Polres Bima Kota.

Kali ini, dua pelaku pembobol kamar kos di Kelurahan Mande Kota Bima berhasil diringkus pada Selasa, 7 Februari 2024, sekitar pukul 13.00 Wita kemarin.

Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata melalui P.s Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun pada Rabu, 7 Februari 2024. Menurut Aipda Nasrun, dua pelaku pembobol kamar kos tersebut adalah SF (25 tahun) dan HL (16 tahun), keduanya merupakan warga Kabupaten Bima.

Keduanya ditangkap di lokasi yang berbeda di wilayah Kabupaten Bima. Selain kedua pelaku, Tim Puma 2 juga berhasil mengamankan seorang penadah yang membeli dan memiliki barang curian berupa laptop dan kabel laptop hasil dari pembobolan kamar kos.

Aipda Nasrun menjelaskan bahwa selain mencuri laptop, kedua pelaku juga membawa barang lain seperti tabung gas dan barang berharga lainnya.

Saat ini, para pelaku beserta penadah dan sejumlah barang bukti hasil pembobolan kamar kos telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk proses hukum lebih lanjut sesuai dengan ketentuan yang berlaku.