Berita

HMI Cabang Selong Dukung Penuh Pemilu Damai Tahun 2024

3
×

HMI Cabang Selong Dukung Penuh Pemilu Damai Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Jusman selaku Ketua HMI Cabang Lombok Timur mendeklarasikan Pemilu Damai tahun 2024 bertempat di Mapolres Lombok Timur, Sabtu (09/02/24), pukul 10.45 Wita.

Dalam Deklarasi tersebut Jusman mengatakan kami dari HMI Cabang Selong siap mengawal Pemilu Damai dan menjaga Kondusifitas Wilayah dan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat), di Kabupaten Lombok Timur dengan Iman, Ilmu dan Amal.tegasnya.

Sementara itu Kapolres Lombok Timur melalui P.S., Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada HMI Cabang Selong beserta jajaran telah bersedia mendukung Polri untuk mendukung Pemilu Damai dalam pesta Demokrasi yang sebentar lagi akan dilaksanakan. Cetus Osman.

Masih kata Osman kami juga berharap kepada seluruh lapisan Masyarakat khususnya Masyarakat Lombok Timur untuk mendukung Pemilu Damai guna Kondusifnya Pesta Demokrasi dalam memilih Pemimpin Negara, Semoga apa yang dilakukan oleh HMI Cabang Selong dapat ditiru oleh Masyarakat, semoga Kabupaten Lombok Timur tetap Kondusif.pungkas Osman.