Berita

Jelang Pemilu Polsek Sukamulia Gelar Kegiatan Patroli Dialogis Sebagai Upaya Memelihara Kamtibmas

2
×

Jelang Pemilu Polsek Sukamulia Gelar Kegiatan Patroli Dialogis Sebagai Upaya Memelihara Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Polsek Sukamulia melaksanakan kegiatan patroli dialogis di wilayah hukumnya. Kegiatan ini dilakukan pada Jum’at 09 Februari 2024 pukul 02.24 Wita.

Patroli dialogis ini dilaksanakan oleh anggota yang melaksanakan piket jaga, yang dipimpin oleh Kepala SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu), Dalam kegiatan ini, anggota Polsek Sukamulia memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang mereka temui, dengan tujuan menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

Selain memberikan himbauan tentang keamanan lingkungan, anggota Polsek Sukamulia juga menyampaikan himbauan Kamtibmas terkait pelaksanaan pemilu 2024. Masyarakat diingatkan untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama masa pemilihan agar berjalan dengan aman dan damai.

Kegiatan patroli dialogis ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polsek Sukamulia dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan adanya interaksi langsung antara anggota kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta kerjasama yang baik dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak.