Berita

Polres Loteng Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445/2024 M

3
×

Polres Loteng Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445/2024 M

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah (NTB) – Kepolisian Resor Lombok Tengah melaksanaan kegiatan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2024 M bertempat di Mushola Samsul Huda Polres Lombok Tengah, Jumat (9/2).

Kegiatan peringatan Isra Mi’raj ini mengundang penceramahTGH. L. Supardan Kholil, S.Ag bertemakan “Dengan Hikmah Isra Mi’raj menanamkan Moral dalam mewujudkan Polri Presisi siap mengawal Pemilu Damai”, acara tersebut dihadiri oleh para personel Polres Lombok Tengah dan Bhayangkari.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK melalui Kabag SDM Kompol Maskur, S.Sos usai kegiatan mengatakan pentingnya mengenang peristiwa Isra Mi’raj sebagai landasan moral Nabi Muhammad SAW untuk kita pedomani dalam kehidupan sehari-hari.

Ia menyampaikan bahwa kegiatan ini juga merupakan bentuk komitmen Polres Lombok Tengah dalam menjaga moralitas dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan Hikmah Isra Mi’raj, kita diingatkan akan pentingnya meningkatkan moralitas dalam menjalankan tugas, termasuk dalam mewujudkan polri presisi yang siap mengawal pemilu damai 2024,” ujar Kompol Maskur.

Tema yang diangkat dalam peringatan ini mencerminkan upaya Polres Lombok Tengah untuk menjalin kesejahteraan dan kedamaian di tengah-tengah masyarakat, khususnya menjelang pemilihan umum (Pemilu). Moralitas yang tinggi diharapkan menjadi dasar utama dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Peringatan Isra Mi’raj diisi dengan kegiatan doa bersama, tausyiah. Diharapkan para jamaah dapat memperdalam makna dari peristiwa Isra Mi’raj yang penuh hikmah dalam kehidupan sehari-hari.