Berita

Respon Cepat Polsek Rasanae Barat Polres Bima Kota Bantu Evakuasi Warga dari Banjir

34
×

Respon Cepat Polsek Rasanae Barat Polres Bima Kota Bantu Evakuasi Warga dari Banjir

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (10/2) – Polsek Rasanae Barat Polres Bima Kota langsung bertindak cepat untuk membantu evakuasi warga yang terdampak banjir. Seluruh anggota polsek dikerahkan untuk memberikan tanggapan cepat dalam situasi darurat ini.

Kapolres Bima Kota AKBP YUDHA PRANATA, S.I.K.,S.H, melalui Kapolsek Rasanae Barat AKP Sirajuddin, S.H, menyampaikan komitmennya dalam memberikan bantuan dan dukungan kepada masyarakat yang terkena musibah banjir.

Kapolsek mengungkapkan bahwa musibah banjir terjadi di Kelurahan Dara dan Paruga pada Jum’at (09/2) malam sekitar pukul 20.00 Wita. Tinggi air mencapai 50 hingga 120 cm, bahkan mencapai satu meter di Kelurahan Paruga, merendam rumah-rumah warga.

Meskipun tingginya air dan dampak banjir yang signifikan, hingga saat ini belum dilaporkan tida ada korban jiwa. Polsek Rasanae Barat terus melakukan pendataan dan evakuasi untuk memastikan keselamatan warga serta mengurangi kerugian materiil.

Kapolsek rasanae Barat masih menunggu konfirmasi dari Ketua RT dan Lurah setempat untuk pendataan lebih lanjut. Polsek Rasanae Barat berkomitmen untuk terus memberikan bantuan dan dukungan kepada masyarakat dalam menghadapi bencana alam ini.

Kami menghimbau masyarakat untuk tetap waspada dan mengikuti petunjuk dari pihak berwenang dalam situasi saat ini.