Berita

Personil Ton 1 Dalmas Sat Samapta Polres Bima Kota Melaksanakan Pengawalan Kotak Suara dari KPU Kabupaten Bima ke Kantor Camat Wera

2
×

Personil Ton 1 Dalmas Sat Samapta Polres Bima Kota Melaksanakan Pengawalan Kotak Suara dari KPU Kabupaten Bima ke Kantor Camat Wera

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (12/2) – Pada hari Minggu, sekitar pukul 23.30 WITA, personil Ton 1 Dalmas Sat Samapta Polres Bima Kota telah melaksanakan kegiatan pengawalan kotak suara dari Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima menuju kantor Camat Wera.

Kegiatan pengawalan ini dipimpin langsung oleh Kasubnit Ton 1 Dalmas, sebagai bagian dari upaya Polres Bima Kota untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses pemilihan umum di wilayah tersebut.

Kapolres Bima Kota, AKBP YUDHA PRANATA, S.I.K., S.H melalui P.S Kasubseksi Pidm Sie Humas, Aipda Nasrun, S.H menjelaskan bahwa pengawalan kotak suara ini merupakan langkah penting dalam menjaga keamanan dan integritas dari proses demokrasi.

Dengan keterlibatan personil Ton 1 Dalmas Sat Samapta, diharapkan kotak suara dapat sampai dengan selamat dan tepat waktu di kantor Camat Wera untuk disiapkan dalam pelaksanaan pemilihan umum.

Kehadiran aparat kepolisian dalam pengawalan ini juga sebagai bentuk komitmen untuk mendukung kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan pemilihan umum yang berlangsung di wilayah Bima Kabupaten maupun Bima Kota.