Berita

Berbagi Jas Hujan Agar Masyarakat Tak Terkendala Hadir ke TPS Lakukan Pencoblosan jika Hujan

3
×

Berbagi Jas Hujan Agar Masyarakat Tak Terkendala Hadir ke TPS Lakukan Pencoblosan jika Hujan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Puluhan jas hujan dibagikan Anggota Polsek Pringgabaya, Polres Lombok Timur, Bhabinkantibmas Desa Bagik Papan, Bripka Agus Salim,, pada masyarakat agar bisa hadir dan tidak terkendala ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) melakukan pencoblosan jika terjadi hujan Dusun Dasan Imba, Desa Bagik Papan, Kecamatan Pringgabaya. Ahad (11/2/2024)

Dalam pelaksanakan giat Silaturahim sekaligus menyerahkan bantuan berupa jas hujan yang bertempat dirumahnya saudara Suhaedi di Dusun Dasan Imba.

Dikatakan Bripka Agus Salim, Tujuan kegiatan pemberian bantuan jas hujan pada masyarakat agar nantinya tidak terkendala datang ke TPS jika terjadi hujan pada pencoblosan pemilu 2024 tepatnya pada hari Rabu 14 Februari 2024 besok.

“Adapun hari ini kita akan dibagikan ke masyarakat sejumlah 30 biji jas hujan,” Bripka Agus.

Penyerahan jas hujan tersebut, Diterangkan Bripka Agus untuk mengantisipasi terjadinya hujan saat hari Pencoblosan Pemilu mendatang sehingga Masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya untuk datang ke TPS.

Pada kesempatan itu juga, Bripka Agus Menghimbau dan berharap supaya  Masyarakat tetap mendukung Program Kepolisian khususnya dalam memelihara Keamanan guna terciptanya situasi yang kondusif sehingga Masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan lancar.

“Serta untuk menyambut Pelaksanaan Pemilu dan Pileg mendatang menuju Pemilu Damai 2024,” harap Bripka Agus.

Bripka Agus juga tidak lupa mengingatkan untuk tetap waspada saat memakirkan sepeda motor miliknya guna mengantisipasi terjadinya pencurian serta untuk  meningkatkan Kegiatan ronda malam guna antisipasi hal hal yang tidak diinginkan.

“Kita juga menghimbau kepada Masyarakat untuk tidak mudah percaya terhadap berita hoak serta untuk lebih bijak dalam bermedsos guna antisipasi terjadi nya hal hal yang tidak diinginkan,” himbau Bripka Agus.