Berita

Kapolsek Sakra Barat Monitoring Pendistribusian Logistik Kotak Suara

3
×

Kapolsek Sakra Barat Monitoring Pendistribusian Logistik Kotak Suara

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Kapolsek Sakra Barat beserta Forkopimcam telah melaksanakan monitoring dan pendistribusian logistik kotak suara untuk Pemilu 2024 dari Gudang Logistik PPK menuju PPS/Desa di wilayah Kecamatan Sakra Barat. Selasa (13/02/24), Pukul 06.30 Wita

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Sakra Barat memberikan arahan kepada staf PPK untuk memperhatikan dengan teliti jumlah dan kelengkapan logistik yang akan didistribusikan. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa semua persiapan terkait logistik pemilu berjalan dengan lancar dan tidak terjadi kekurangan atau kehilangan barang.

Selain itu, Kapolsek juga memberikan arahan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk memperhatikan keamanan dan keselamatan seluruh personil yang terlibat dalam pengawalan dan pengiriman logistik, serta barang/logistik dan pendamping logistik. Mereka diminta untuk mengantisipasi segala hal yang berpotensi mengganggu kelancaran pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

Dengan adanya pengawasan dan arahan yang ketat dari pihak kepolisian dan Forkopimcam, diharapkan pendistribusian logistik kotak suara untuk Pemilu 2024 di wilayah Sakra Barat dapat berjalan dengan lancar dan aman, sehingga proses pemungutan suara nantinya dapat dilaksanakan dengan tertib dan transparan.