Berita

Satgas Preventif Operasi Ketupat Rinjani 2024 Polres Lombok Timur Patroli Menuju Pos Pam Terara

36
×

Satgas Preventif Operasi Ketupat Rinjani 2024 Polres Lombok Timur Patroli Menuju Pos Pam Terara

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Satgas Preventif Operasi Ketupat Rinjani 2024 Polres Lombok Timur yang dipimpin oleh Aiptu Suryadi, SH. melaksanakan kegiatan patroli menuju Pos Pengamanan Terara, Selasa (9/4/24).

Personel Satgas melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di sekitar Pos Pam Terara yang berlokasi dekat dengan pusat perbelanjaan di wilayah Terara. Langkah ini diambil sebagai antisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas yang mungkin terjadi akibat peningkatan aktivitas masyarakat, memperlancara arus mudik, dan menjaga keamanan sekitar.

Aiptu Suryadi, SH. yang memimpin patroli ini, menyampaikan bahwa upaya pengaturan lalu lintas merupakan bagian dari strategi Satgas Preventif untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat, terutama menjelang perayaan Idul Fitri.

“Kami terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk dalam hal pengamanan dan pengaturan lalu lintas,” ujarnya.

Selain itu, kehadiran Satgas Preventif di Pos Pam Terara juga dimaksudkan untuk memberikan rasa aman kepada pengunjung pusat perbelanjaan dan masyarakat sekitar. Dengan adanya penjagaan yang intensif, diharapkan dapat meminimalkan potensi gangguan keamanan.

Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari komitmen Polres Lombok Timur dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayahnya, khususnya selama Operasi Ketupat Rinjani 2024. Melalui upaya kolaboratif antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak.