Berita

Temui Para Buruh dan Pedangan Asongan, dalam Jumat Curhat Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar

43
×

Temui Para Buruh dan Pedangan Asongan, dalam Jumat Curhat Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar

Sebarkan artikel ini
Jumat Curhat Polsek kawasan Pelabuhan Lembar, Temui Para Buruh dan Pedangan Asongan

Lombok Barat, NTB – Jumat Curhat Polsek kawasan Pelabuhan Lembar, Temui Para Buruh dan Pedangan Asongan bertempat di Kantor TKBM Lembar, Jumat (17/2/2023).

Dalam kegiatan Kanit Binmas Polsek Kawasan pelabuhan Lembar Ipda Imran bersama anggota menemui para Buruh dan Pedagang asongan yang ada di Pelabuhan ASDP Lembar

“Sekaligus mengajak semua dalam forum Jumat Curhat untuk bersama menjaga Kamtibmas di wilayah Lembar khususnya di Pelabuhan Lembar,” ungkap Ipda Imran.

Menurutnya, Jumat Curhat ini merupakan program Polri sebagai sarana penyambung silaturrahmi antara pihak Kepolisian dengan masyarakat.

“Dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus menggali informasi-informasi dan permasalahan yang ada di Pelabuhan Lembar serta mendengar curhatan dan keluhan masyarakat,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Ipda Imran, Kanit Intelkam Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar. Juga Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar, dan Para Buruh dan Pedagang asongan Pelabuhan ASDP Lembar.