Berita

Kali ini Menyambangi Dusun Persiapan Selegong, Dalam Jumat Curhat Polsek Sekotong

51
×

Kali ini Menyambangi Dusun Persiapan Selegong, Dalam Jumat Curhat Polsek Sekotong

Sebarkan artikel ini
Jumat Curhat Polsek Sekotong, Kali ini Menyambangi Dusun Persiapan Selegong

Lombok Barat, NTB – Kegiatan Jumat Curhat Polsek Sekotong, kali ini menyambangi Dusun Persiapan Selegong desa Batu putih Kecamatan Sekotong kabupaten Lombok Barat.

Kapolsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu I kadek Sumerta, SH mengatakan, kegiatan melalui silahrutahmi di Kediaman Tokoh Masyarakat.

“Kegiatan Jumat Curhat Polsek Sekotong adalah sebagai pembinaan kamtibmas dan membangun kemitraan Polsek Sekotong dengan Masyarakat,” ungkapnya, Jumat (24/2/2023).

Dalam kegiatan ini menyasar kepada Tokoh masyarakat Dusun Persiapan Selegong, Tokoh Pemuda Dusun persiapan Selegong. Juga Masyarakat Komunitas Nelayan dan Petani Dusun persiapan Selegong.

“Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Selegong untuk mengungkapkan keluh kesahnya dalam permasalahan yang Mayarakat hadapi,” katanya.

Dalam Jumat Curhat Polsek Sekotong ini, Tokoh Masyarakat Komunitas kelompok Nelayan Selegong berupa Curhatan mengenai situasi di wilayahnya.

“Bahwa informasinya terkait di wilayah Selegong yang identik dengan Jalur tikus dan peredaran barang barang terlarang,” katanya.

Sehingga Kapolsek Sekotong memberikan saran dan masukan agar segera menginformasikan informasi tersebut kepada Kapolsek Sekotong. Bisa juga melalui Bhabinkamtibmas untuk meneruskannya dan menindaklanjutinya.

“Dari Curhatan Perwakilan Masyarakat Komunitas Nelayan Selegong berupa Curhatan Mengenai pengadaan Boat yang minim dalam Antisipasi jika ada kejadian,” imbuhnya.

Atau hal-hal emergency, Kapolsek Sekotong memberikan saran dan masukan dan akan segera menampung aspirasi masyarakat.

“Terkait pengadaan Boat, tentunya kami akan tamping dan mengkoordinasikannya kepada instansi berwenang dan terkait hal tersebut,” tandasnya.