Berita

Kapolres Loteng Berharap Masyarakat Memanfaatkan Momen Jumat Curhat

38
×

Kapolres Loteng Berharap Masyarakat Memanfaatkan Momen Jumat Curhat

Sebarkan artikel ini

LOMBOK TENGAH, NTB – Sebagai salah satu langkah dalam menyerap keluhan, tanggapan dan masukan dari masyarakat secara langsung, Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM bersama jajaran melaksanakan Jumat Curhat di Desa Langko Kecamatan Janapria Kabupaten Lombok Tengah pada Jumat 24/02/2023.

“Langkah tersebut salah satu upaya menyerap secara langsung keluhan tangapan dan masukan masyarakat dalam upaya meningkatkan pelayanan sekaligus bentuk sinergi” ungkap Kapolres Lombok Tengah.

Diharapkan masyarakat memanfaatkan momen kegiatan tersebut dengan sebaik baiknya untuk menyampaikan keluh kesah secara langsung kepada Kapolres baik dari sisi pelayanan Polri terhadap masyarakat, keamanan dan ketertiban masyarakat dengan tujuan agar tercipta masyarakat yang kondusif.

“Kegiatan ini dilaksanakan setiap satu kali seminggu dengan lokasi yang berbeda beda di Kabupaten Lombok Tengah dan saya berharap semua wilayah dapat dikunjungi” Kata Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lombok Tengah mendengarkan keluhan dan saran yang disampaikan oleh masyarakat Desa Langko.

Kapolres berharap silaturrahmi yang sudah dibangun agar dipertahankan bahkan ditingkatkan oleh Bhabinkamtibmas dimasing masing wilayah binaan

“Saya berharap Bhabinkamtibmas selalu berkunjung kewarga masyarakat agar tetap terjalin silaturahmi dan hubungan yang baik” tegas AKBP Irfan Nurmansyah.

Masih kata Kapolres, selain itu setiap kegiatan warga masyarakat seperti nyongkolan dan lainnya agar Bhabinkamtibmas selalu hadir untuk melaksanakan pengamanan.

“Setiap kegiatan masyarakat agar berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas, lebih lebih dalam kegiatan yang sifatnya pengumpulan masa, untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan” tutup Kapolres