Berita

Disuport Kapolres Lombok Tengah, Atlet Biliard Meraih Medali Emas

44
×

Disuport Kapolres Lombok Tengah, Atlet Biliard Meraih Medali Emas

Sebarkan artikel ini

LOMBOK TENGAH, NTB – Bentuk suport terhadap salah satu anggota Polres Lombok Tengah yang mengikuti pekan olehraga Provinsi (Porprov) NTB ke XI 2023, Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM datang memberikan dukungan mental dan semangat.

Salah satu cabang olahraga (Cabor) yang diikuti oleh anggota Polres Lombok Tengah tersebut adalah cabang olahraga Biliard yang dilaksanakan di arena olahraga kura kura Mataram pada Jumat 24/02/2023 sekitar pukul 14.15 wita.

Kapolres Lombok Tengah yang didampingi beberapa Personil Polres Lombok Tengah sengaja datang untuk memberikan motivasi dan dukungan kepada atlet biliard yang juga merupakan anggota Polres Lombok Tengah.

AKBP Irfan Nurmansyah berharap dengan kedatangannya dapat memacu semangat atlet bertanding sehingga dapat mempersembahkan medali untuk Kabupaten Lombok Tengah serta dapat mengharumkan nama institusi Polri tempatnya bekerja.

“Anggota Polres Lombok Tengah banyak yang ikut bertanding di ajang Porprov NTB ke XI 2023 dan juga ada yang telah berhasil mempersembahkan medali baik medali emas, perak dan perunggu bukan hanya di cabang olahraga (Cabor) Biliard saja” jelas Kapolres.

Lanjut Kapolres menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Anggota Polres Lombok Tengah yang mengikuti cabang olahraga lainnya pada ajang Porprov NTB ke XI 2023.

“Bagi anggota Polres Lombok Tengah yang mengikuti Porprov NTB ke XI 2023 dan dapat mempersembahkan medali baik medali emas, perak dan perunggu untuk Kabupaten Lombok Tengah diharapkan menjadi pemicu semangat dalam bekerja dan tidak sombong sementara bagi yang belum berhasil diharapkan juga untuk terus berlatih dan berjuang serta jangan berkecil hati” Harap Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan permohonan maaf kepada anggota Polres Lombok Tengah yang ikut di Porprov NTB ke XI 2023 yang belum sempat di kunjungi.

“Kepada anggota Polres Lombok Tengah lainnya yang ikut berlaga di Porprov NTB 2023 dan belum sempat dikunjungi diharapkan jangan berkecil hati karena banyaknya kegiatan di wilayah polres lombok tengah ” Tutup AKBP Irfan Nurmansyah.