Berita

Final Tournamen Sepak Bola U17 Kecamatan Montong Gading Diamankan Personel Polsek Montong Gading  

34
×

Final Tournamen Sepak Bola U17 Kecamatan Montong Gading Diamankan Personel Polsek Montong Gading  

Sebarkan artikel ini

lombok timur – Bhabinkamtibmas Desa Perian Polsek Montong gading , Bripka M. Suryadi S. JPH lakukan pengamanan final turnamen sepak bola mini tingkat U17 Kecamatan Montong Gading bertempat dilapangan umum Desa Perian.

Sebelum pertandingan dimulai, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada pemain kedua tim untuk bersama-sama menjunjung tinggi nilai sportifitas dalam bertanding.

“Jaga sportifitas dalam bertanding, jangan terpancing oleh teriakan-teriakan suporter. Sebisa mungkin hindari kekerasan yang dapat mencederai lawan,” tegas Bhabinkamtibmas.

Disamping itu, Bripka Suryadi juga memberikan himbauan kepada para penonton agar menjaga kamtibmas tetap damai dan kondusif selama jalannya pertandingan.

Kapolres Lombok Timur melalui P.S, Kasi Humas Iptu Nikolas Osman Mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel Polres Lombok Timur dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik, terimakasih pula kami ucapkan kepada Seluruh Masyarakat yang hadir saat toirnamen karena mematuhi setiap himbauan dan aturan main dalam toirnamen, Ita harapan Kondusifitas seperti ini tetap dapat terjaga dengan baik, sehingga Gumi Patuh Karya ini tetap Kondusif.pungkasnya