Berita

Jelang PilkadesSerentak, Bhbinkmtibmas Desa Rarang Selatan Himbau Warga Jaga Stabilitas Kmtibmas

38
×

Jelang PilkadesSerentak, Bhbinkmtibmas Desa Rarang Selatan Himbau Warga Jaga Stabilitas Kmtibmas

Sebarkan artikel ini

lombok timur – Bhabinkamtibmas Desa Rarang Selatan bersama Bhabinsa Desa setempat lakukan Silaturahmi ke calon Kepala Desa yang ada di Dasan Bulok, Dusun Dasan Bagik, Desa Rarang Selatan, guna menyampaikan undangan Deklarasi damai di Polres Lombok Timur, Selasa (26/02/23), pukul 20.30 Wita.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas  mengajak Calon Kepala Desa untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di desa rarang selatan.

” Mari kita jaga kondusifitas di kabupaten Lombok Timur, minimal di lingkungan atau desa kita terlebih lagi menjelang Pilkades serentak yang akan diselenggarakan bulan Maret mendatang.tegas Rio.

Lebih lanjut Rio mengatakan, sampai dengan saat ini situasi Kamtibmas di Desa binaan saya dalam keadaan Kondusif.pungkasnya.

Senada dengan Bhabinkamtibmas  desa Raramg Selatan, Nikolas Osman Selaku P.S, Kasi Humas menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk tetap menjaga Stabilitas Kamtias minimal di lingkunganasing – masing dan jika ada hal yang dirasa dapat mengganggu Kamtibmas agar segera melaporkan hal tersebut kepada pihak Kepolisian nik melalui Via telfon 110, melalui Bhbinkmtibmas maupun Dengan melaporkan hal tersebut ke Kantor Polisi Terdekat, hal ini perlu kita lakukan guna Kamtibmas yang Kondusif di wilayah Kabupaten Lombok Timur pungaks Osman.