Berita

Personel Polsek Sakra Barat lakukan Patroli Blue Light Guna Stabilitas Kamtibmas

37
×

Personel Polsek Sakra Barat lakukan Patroli Blue Light Guna Stabilitas Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

lombok timur – Personel Polsek Sakra Barat lakukan Patroli Blue Light guna Stabilitas Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek sakra Barat, Senin (27/02/23), pukul 23.00 wita.

Kapolsek Sakra Barat Iptu Saiful menerangkan: Patroli Blue Light seperti kami lakukan pada malam ini rutin kami lakukan guna mengantisipasi terjadinya kasus  3C (Curat,Curas dan curanmor) dan tindak pidana lainnya membikan rasa aman kepada warga.

Selain Patroli yang personel kami lakukan, tidak lupa juga menghimbau serta menyambangi masyarakat atau warga yang sedang  melaksanakan ronda untuk tetap Aktif dalam melakukan Ronda malam karena  dengan melakukan Ronda malm merupakan salah satu bentuk upaya Preventif kita dalam menjaga Stabilitas Kamtibmas. Pungkas  Saiful.

Kapolres Lombok Timur melalui P.S, Kasi Humas Iptu Nikolas Osman Mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel Polres Lombok Timur dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik, terimakasih pula kami ucapkan kepada Seluruh Masyarakat yang hadir saat toirnamen karena mematuhi setiap himbauan dan aturan main dalam toirnamen, Ita harapan Kondusifitas seperti ini tetap dapat terjaga dengan baik, sehingga Gumi Patuh Karya ini tetap Kondusif.pungkasnya.