Berita

Konsep Otomatis

47
×

Konsep Otomatis

Sebarkan artikel ini

lombok timur – Personel Polsek Sakra Barat lakukan Rawan pagi (pengaturan arus lalulintas) di beberapa titik padat arus lalulintas dan kemacetan  yang ada di Kecamatan Sakra Barat, Sabtu ( 27/02/23), pukul 06.30 wita.

Kapolsek Sakra Barat Iptu Saiful menerangkan; Personel Polsek sakra barat Lakukan Pengamanan Arus Lalulintas di Jalan raya hari ini salah satu lokasinya yaitu di depan SMPN 1 Sakra Barat, Kecamatan Sakra Barat Kabupaten Lombok Timur.

Lebih lanjut Saiful menerangkan, kegiatan Rawan pagi ini rutin kami lakukan dengan harapan Kamstibcar lantas terjaga serta Masyarakat menjalankan Aktifitasnya dengan nyaman serta dapat merasakan kehadiran Polri ditengah – tengah Masyarakat.pungkasnya.

Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono S.H, S.I.K, M.H melalui Kasi Humas IPTU Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel Polres Lombok Timur yang telqah melaksanakan tugas dengan baik, terimakasih pula kami ucapkan kepada seluruh warga yang telah mematuhi setiap himbauan dari pihak Kepolisian. Hal baik seperti ini perlu dipertahankam dan semoga saja Kabupaten Lombok Timur tetap Kondusif.pungkasnya