Berita

Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Lombok Harapkan Para Pemuda Turut Serta Dalam Memelihara Kamtibmas

35
×

Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Lombok Harapkan Para Pemuda Turut Serta Dalam Memelihara Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

lombok timur – Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Lombok lakukan sambangi wara binaan sekaligus berikan himbauan kamtibmas. Selasa (28/02/23), pukul 21.20 wita.

Bripka Fahrozi selaku Bhabinkamtibmas setempat menerangkan; kali ini saya melakukan sambaing sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas ke warga binaan saya tepatnya di bangunan pabrik Gudang Ikan Dusun Sandubaya Timur, Desa Labuhan Lombok.

Lebih lanjut Fahrozi mengatakan kami berikan pemahaman kepada para pemuda akan pentingnya SItuasi KAmtibmas yang Kondusif dan mengajak untuk bersama sama menjaga Kondusifitas minimal di lingkungan masing – masing.

Masih kata Fahrozi, selain memberikan himbauan kamtibmas kami juga mengingatkan kepada warga binaan untuk meningkatkan kewaspadaan akan adanya bencana alam seperti hujan lebat yang disertai dengan anging kencang mengingat saat ini masih musim hujan dengan demikian warga binaan diingatkan untuk tetap berhati – hati dan waspada.tutup Fahrozi.

Sementara itu AKP Totok menerangkan; situasi Kamtibmas di wilayah Hukum POlsek Pringgabaya dalam keadaan Kondusif dan kita harapkan situasi Kondusif seperti ini tetap terjaga.pungkasnya.