Berita

Sembari Melakukan Sambang Warga Bhabinkamtibmas Desa bagik Papan Berikan Himbauan Kamtibmas

50
×

Sembari Melakukan Sambang Warga Bhabinkamtibmas Desa bagik Papan Berikan Himbauan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

lombok timur – Bripka Agus Salim yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa bagik papan lakukan sambang sekaligus bersilaturahim bersama beberapa Orang Masyarakat yang sedang  melaksanakan ronda malam yang bertempat di Poskamling Dusun Bagik Papan Lauq. Selasa (28/02/23), pukul 23.40 wita.

Agus Salim menerangkan kali ini kami  menyampaikan himbauan supaya Masyarakat tetap kompak dan patuh terhadap hukum ataupun norma yang berlaku guna terciptanya situasi yang kondusif

Kami juga mengingatkan supaya Masyarakat tidak boleh main hakim sendiri dan apabila terdapat adanya gangguan Kamtibmas untuk segera melaporkan nya kepada 3 Pilar kamtibmas yaitu, Kepala Desa, Bhabinkamtibmas ataupun Bhabinsa.

Hal ini kami lakukan guna terjalinnya hubungan Silaturahmi yang baik bersama Masyarakat, sserta diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran dan partisipasi Masyarakat dalam pemeliharaan Kamtibmas dan kepatuhan terhadap hukum ataupun Norma yang berlaku dengan diberikan nya edukasi serta.

Sementara itu Kapolres Lombok Timur melalui P.S, Kasi Humas Iptu Nikolas Osman Mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel Polres Lombok Timur dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik, terimakasih pula kami ucapkan kepada Seluruh Masyarakat telah mematuhi setiap himbauan dari para Bhabinkamtibmas yang merupakan perpanjangan tangan Polri dan bersentuhan langsung dengan Masyarakat, sehingga Kehadiran Polri di tengah – tengah Masyarakat dapat dirasakan.pungkasnya.