Berita

Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas Personel Polsek Keruak Lakukan Patroli Sore Hari

35
×

Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas Personel Polsek Keruak Lakukan Patroli Sore Hari

Sebarkan artikel ini

lombok timur – Personel Polsek Keruak lakukan Patroli pada sore hari Guna antisipasi gangguan Kamtibmas dan sebagai upaya dalam mencegah tindak kejahatan lainnya. Selasa (28/02/23) pukul 16.30 wita.

Personel kami lakukan Patroli guna antisipasi gangguan kamtibmas, cegah terjadinya Curat, CUras dan Curanmor serta cegah tindak kejahatan lainnya di Wilkum Polsek Keruak. Terang Kapolsek Keruak.

Lebih lanjut Iptu Mastar selaku Kapolsek Keruak menerangkan; kali ini selain melakukan Patroli personel kami juga lakukan pemeriksaan kendaraan terhadap pengendara yang melintas serta memberikan himbauan kepada warga untuk lebih berhati-hati dan waspada terutama pada saat melewati jalur-jalur sepi guna mencegah terjadinya pencurian.

Kapolres Lombok Timur melalui P.S, Kasi Humas Iptu Nikolas Osman Mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel Polres Lombok Timur dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik, terimakasih pula kami ucapkan kepada Seluruh Masyarakat yang hadir saat toirnamen karena mematuhi setiap himbauan dan aturan main dalam toirnamen, Ita harapan Kondusifitas seperti ini tetap dapat terjaga dengan baik, sehingga Gumi Patuh Karya ini tetap Kondusif.pungkasnya.