Berita

Polres Lombok Tengah Peringati Isra Mi'raj dan Istighosah Dengan Menyantuni 1000 Anak Yatim

36
×

Polres Lombok Tengah Peringati Isra Mi'raj dan Istighosah Dengan Menyantuni 1000 Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

LOMBOK TENGAH, NTB – Polres Lombok Tengah melaksanakan peringatan Isra mi’raj dan Doa bersama yang dirangkaikan dengan menyantuni 1000 Anak Yatim, dilaksanakan pada Senin 27/02/2023 bertempat di Aula Serba Guna Polres Lombok Tengah.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM menyampaikan bahwa Istighosah dilaksanakan dalam rangka peringatan Isra Mi’raj dan do’a bersama dengan tujuan agar kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Lombok Tengah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Lombok Tengah, Pejabat Utama Polres Loteng, Kapolsek Jajaran, Personil Polres Loteng, Bhabinkamtibmas se Jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Lombok Tengah beserta pengurus.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh TGH. Supardan Kholil, S.Ag sebagai penceramah beserta anak yatim sejumlah 1000 orang.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Asmaul Husna yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lombok Tengah.

Dalam sambutannya Kapolres Lombok Tengah mengucapkan selamat datang kepada anak yatim piatu dan Ia berharap dengan adanya kegiatan tersebut wilayah Kabupaten Lombok Tengah aman dan kondusif.

“Event-event nasional dan internasional sering dilaksanakan di wilayah Kabupaten Lombok Tengah sehingga mari bersama-sama kita berdoa untuk kelancaran kegiatan yang akan dilaksanakan kedepan” Harap Kapolres.

Sementara itu Bupati Lombok Tengah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Lombok Tengah beserta jajaran yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut dan dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan secara simbolis kepada yatim piatu dari masing-masing Polsek.

Pada akhir kegiatan dilanjutkan dengan Tausiah yang disampaikan oleh TGH. Supardan Kholil, S.Ag sekaligus memimpin doa untuk keselamatan, kemudahan dan kesuksesan kegiatan WSBK serta kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Lombok Tengah.