Berita

Guna Menyerap Aspirasi Masyarakat Program Jum’at Curhat Dilakukan Polsek Pringgabaya

49
×

Guna Menyerap Aspirasi Masyarakat Program Jum’at Curhat Dilakukan Polsek Pringgabaya

Sebarkan artikel ini

lombok timur – Menindak lanjuti Printah pimpinan Personel Polsek Pringgabaya laksanakan Program Jum’at Curhat guna menyerap Aspirasi dari warga terkait kinerja Kepolisian.(03/03).

Kali ini Kasi Humas Aiptu Suryadi bersama Panit Binmas Aipda Dina Harta Dinata dan Bhabinkamtibmas Desa Pringgabaya Aipda Marten Zakarias Leuwol menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat,Jumat  yang bertempat di Pasar tradisional Pringgabaya, Desa Pringgabaya, Kecamatan Pringgabaya.

Jum’at curhat bersama Anggota Polsek Pringgabaya diisi dengan kegiatan Berdialog dengan konsep Curhat dengan Masyarakat yang mengunjungi pasar tradisional untuk mendengar langsung Kritik dan saran dari Masyarakat dalam rangka menjaga Situasi Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Pringgabaya, khususnya Polsek Pringgabaya.

Beberapa curhatan masyarakat yang berhasil ditampung diantaranya Masyarakat berharap kiranya Pihak Kepolisian Polsek Pringgabaya untuk segera bisa mengatasi peredaran Narkoba dan miras yang berdampak kepada Generasi muda, Anak-anak maupun lingkungan pasar tradisional masyarakat yang menjadi kerawanan terhadap Permasalahan Kasus Pencurian.

Untuk di lingkungan sekitar pasar tradisional Pringgabaya, masyarakat menyampaikan terkait masalah miras yang sangat mengganggu aktifitas yang rawan terjadinya curanmor dan perkelahian diperlukan pembinaan.

“Kami mengapresiasi dan mendukung kinerja Kepolisian dalam hal Pengungkapan Kasus Kriminal yang terjadi di Pasar tradisional Pringgabaya,” ungkap salah satu tukang parkir yang menghadiri kegiatan Juma’t curhat tersebut.

Sementara itu Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suharyanto, S.H Melalui Kasi Humas Aiptu Suryadi mengatakan dengan Kegiatan Juma’t Curhat ini saran, Masukan dan Harapan Masyarakat nanti akan diteruskan dengan Pimpinan yakni Kapolres Lombok Timur.

“Akan kami koordinasikan dengan pimpinan kami agar kegiatan ini tetap akan dilaksanakan guna mendengar Langsung Curhatan Masyarakat terkait Situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pringgabaya” pungkas kasi humas.

Kapolres Lombo0k Timur AKBP Hery Indra Cahyono S.I.K, M.H, melalui P.S Kasi Humas IPTU Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel Polres Lotim dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga Kabupaten Lombok Timur tetap Kondusif.pungkasnya.