Berita

Kapolsek Masbagik Sampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Acara Penyampaian Visi Misi Calon Kepala Desa Masbagik Utara Tahun 2023

37
×

Kapolsek Masbagik Sampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Acara Penyampaian Visi Misi Calon Kepala Desa Masbagik Utara Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

lombok timur – Tahapan Pilkades tahun 2023 di Kabupaten Lombok Timur terus bergulir. Demikian juga di salah satu Desa di Kecamatan Masbagik yaitu Desa Masbagik Utara yang menyelenggarakan tahapan visi misi dari ke empat calon kepala Desa yang akan bertarung pada tanggal 15 Maret 2023 nantinya.
Pada pelaksanaan penyampaian visi misi calon Kades Masbagik Utara yg dilaksanakan pada tanggal 2 Maret 2023 bertempat di GOR Masbagik, dihadiri oleh puluhan pendukung masing masing Calon dan para tokoh masyarakat, agama dan pemuda di Desa Masbagik Utara. Desa Masbagik Utara sendiri memiliki jumlah pemilih tetap terbanyak diantara Desa lainnya dgn jumlah TPS sebanyak 30 titik yang tersebar.
Melihat antusias masyarakat Desa Masbagik Utara yang datang menghadiri penyampaian visi misi dari empat calon kades tersebut, Kapolsek Masbagik, AKP Ery Armunanto, SH., dalam sambutannya meminta kepada seluruh masyarakat Desa Masbagik Utara untuk mensukseskan pesta demokrasi Pilkades tahun 2023 dan bersama-sama menjaga Kamtibmas jelang pelaksanaan Pilkades.
“Keempat calon Kepala Desa sudah melaksanakan Deklarasi Damai pada tanggal 28 Februari kemaren di lapangan apel Polres Lombok Timur sehingga hal ini harus diikuti oleh para pendukungnya masing masing, jangan karena beda pilihan kemudian putus tali silaturahmi, percayalah bahwa kita yang hadir dalam acara ini tidak ada yang sempurna termasuk ke 4 calon yang akan dipilih, karena kesempurnaan hanya milih Allah SWT”, ungakapnya.
Lebih lanjut ia juga meminta agar para pendukung menerima kekurangan dan kelebihan para calon dengan bijaksana sehingga tidak ada para pendukung yang terlalu over hingga dapat menimbulkan perpecahan diantara sesama pendukung.
“Siapapun Kepala Desa yang terpilih nantinya adalah yang terbaik untuk bisa memajukan Desa Masbagik Utara, yang menang rangkul yang kalah demikian jg yang kalah harus bisa mendukung yang menang, InsyaAllah situasi akan kondusif”, pesan Kapolsek Masbagik.