Berita

Pengamanan Hari Pertama WSBK Aman Terkendali

34
×

Pengamanan Hari Pertama WSBK Aman Terkendali

Sebarkan artikel ini

Mandalika – Hari Pertama Event Internasional World Superbike di Sirkuit Pertamina Mandalika berjalan aman dan terkendali. Hal ini disampaikan oleh Plh. Kabid Humas Polda NTB, Kombes. Pol. Lalu Muhammad Iwan, S.I.K. usai Free Practice di Sirkuit Mandalika, Jumat (3/3/2023).

“Alhamdulillah hari pertama WSBK tahun 2023 ini berjalan aman dan terkendali. Ini berkat dukungan seluruh elemen masyarakat dan semua petugas pelaksana.” ujarnya.

Dikatakan beliau, pengamanan yang sukses di hari pertama ini selain karena dukungan masyarakat juga karena pengalaman tugas dari seluruh elemen pendukung dalam event di tahun sebelumnya.

“Alhamdulillah kita sudah punya pengalaman dalam bertugas pengamanan WSBK di tahun lalu sehingga kita bisa melakukan evaluasi dan perbaikan saat ini,” jelasnya.

Lalu Iwan menjabarkan, kalau di tahun sebelumnya terdapat sedikit kendala di tempat parkir misalnya, saat ini hal itu tidak terjadi lagi karena fasilitas parkir sudah sangat mendukung.

“Sekarang lebih baik. Insyaallah kita pastikan tidak ada kemacetan dengan rekayasa arus lalulintas yang sudah dipersiapkan,” lanjutnya.

Namun tentu saja pihaknya tidak kemudian jumawa dengan pencapaian di hari pertama ini. Dia berharap kesuksesan hari ini akan terus berlangsung hingga akhir balapan musim ini di Sirkuit Pertamina Mandalika.

“Mohon doa dan dukungan agar WSBK ini berjalan aman dan sukses sampai selesai untuk nama baik Indonesia di mata dunia,” tutupnya.

Ttd.
Plh. KABID HUMAS POLDA NTB

KOMBES.POL. LALU MUHAMMAD IWAN, S.I.K.