Berita

Aipda Arwandi Lakukan Sambang Warga Dusun Batu Lawang Desa Dana Rasa

40
×

Aipda Arwandi Lakukan Sambang Warga Dusun Batu Lawang Desa Dana Rasa

Sebarkan artikel ini

lombok timur – Bhabinkamtibmas Desa Dana Rasa, Aipda Arwandi, melakukan sambang dan silaturrahmi dengan warga di Dusun Batu Lawang Desa Dana Rasa Kecamatan Keruak, Sabtu (4/3/23) Pukul 09.30 Wita.

Kegiatan sambang ke Warga Dusun Batu Lawang Desa Dana dilaksanakan selain bersilaturahmi, juga sebagai upaya anggota Polri khususnya Polsek Keruak untuk selalu mendekatkan diri dengan warga sehingga segala informasi bisa didapat dari agar terciptanya kerukunan antar warga.

Pada kegiatan tersebut juga, Aipda Arwandi memberikan beberapa pesan Kamtibmas kepada warga, sehingga diharapkan warga dapat terlibat dalam menjaga keamanan.

“Dengan kerjasama antara Polri dan Warga setempat dalam menjaga Kamtibmas di Desa Dana Rasa semoga dapat mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman bagi warga”, tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Lombok Timur, AKBP Hery Indra Cahyono, SH., S.I.K., MH., melalui Kapolsek Keruak, Iptu Mastar, mengajak masyarakat bekerjasma membantu tugas Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing, khususnya bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Keruak.

“Masyarakat dapat membantu tugas Kepolisian dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing dan menginformasikan kepada kami apabila terjadi suatu permasalahan untuk menghindari terjadinya gangguan Kamtibmas”, ungkapnya.