Berita

Kapolsek Wanasaba Terjun Langsung Amankan Final Turnamen Bola Voli

39
×

Kapolsek Wanasaba Terjun Langsung Amankan Final Turnamen Bola Voli

Sebarkan artikel ini

Lombok timur – Kapolsek Wanasaba Polres Lombok timur Iptu Zulkifli, SH pimpin pengamanan Final Turnamen Bola Voli ( Porsani ) HUT Maraqitta’limat 71 di Dusun Karang Anyar Desa Mamben Lauk, Minggu (05/3/2023).

Final Turnamen ini di hadiri Sekertaris yayasan Maraqitta’limat Dr H.Hamidi, ST Kapolsek Wanasaba Iptu Zulkifli, SH., PLT Kapala desa mamben lauk H.Marzuki, Kordinator penyelenggara Mirzani,M.pd, para Kawil Se Desa Mamben Lauk dan masyarakat sekitar / ratusan penonton.

Adapun pertandingan final turnamen bola voli HUT Maraqitta’limat 71 Cup bersama Al Haul MagfurrullahTGH Zainuddin Arsyad 1 Tahun 2022 antara Tim bola Voli Renga ( Mamben Lauk ) VS polker ( Desa Koroya ) merebutkan juara 1 dan juara 3 tim profil Lengkok Lendang Desa Tembeng putih.

Kapolsek Wanasaba Iptu Zulkifli,SH dalam sambutannya nengucapkan terimakasih atas semua unsur yang terlibat dalam pelaksanaan bola voli ( Porsani ) HUT Maraqitta’limat 71 2023 yang selama ini dari awal pertandingan sampai final ini dapat berjalan dengan tertib.

Semoga kegiatan ini dapat berlanjut dengan harapan agar bakat dan minat masyarakat untuk berolahraga semakin berkembang di wilayah Kecamatan Wanasaba.
Pada kesempatan itu Iptu Zulkifli, SH berkenan menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada pemenang turnamen.