Berita

Kecelakaan Lalulintas di Labuapi, Antara Pemotor dan Pengemudi Mobil

35
×

Kecelakaan Lalulintas di Labuapi, Antara Pemotor dan Pengemudi Mobil

Sebarkan artikel ini
Kecelakaan Lalulintas di Labuapi, Antara Pemotor dan Pengemudi Mobil

Lombok Barat, NTB – Terjadi kasus kecelakaan lalulintas di Labuapi, antara pemotor dan mobil SUV di Jl. Raya Gunung Pengsong Labuapi atau tepatnya di Depan Kantor KUA Labuapi, Minggu (5/3/2023).

Kapolsek Labuapi, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu M. Baejuli, SH mengatakan kasus kecelakaan ini telah mendapatkan penaganan dari jajarannya.

“Korban hanya mengalami luka ringan, serta terdapat kerusakan materil pada masing-masing kendaraan. Namun penyelesaiannya secara kekeluargaan,” ungkapnya.

Adapun kronologis kejadianya, Kendaraan Roda Empat jenis SUV warna hitam dating dari arah barat menuju ke timur. Sedangkan sepeda motor dating dari arah timur menuju barat.

“Saat di TKP tepatnya di depan Kantor KUA Labuapi, kedua kendaraan tersebut mengalami benturan. Mengakibatkan sepeda motor beserta pengendaranya jatuh ke sebelah kiri atau ke sawah,” ungkapnya.

Pengendara sepeda motor mengalami luka ringan, sedangkan untuk sepeda motornya mengalami kerusakan di bagian body depan dan sampingnya pecah.

“Sedangakan untuk kendaran roda empat mengalami kerusakan pada lampu depan sebelah kanan,” imbuhnya.

Mendapat informasi tersebut, personil Polsek labuapi langsung menuju ke TKP guna melakukan pertolongan pertama terhadap korban laka lantas itu.

“Langsung membawa korban ke Puskesmas Labuapi dan kemudian melakukan pengamanan terhadap kedua kendaraan ke Polsek Labuapi,” imbuhnya.

Selanjutnya kedua belah pihak Kecelakaan Lalulintas di Labuapi tersebut sama-sama menyadari bahwa kejadian tersebut tanpa sengaja dan merupakan musibah.

“Sehingga atas peristiwa tersebut kedua belah pihak sanggup menyelesaikan dengan cara kekeluargaan yang kemudian tertuang dalam surat pernyataan,” tutupnya.