Berita

Personel Polsek Montong Gading Ingatkan Warga Tidak Konsumsi Miras dan Narkoba

44
×

Personel Polsek Montong Gading Ingatkan Warga Tidak Konsumsi Miras dan Narkoba

Sebarkan artikel ini

lombok timur – Personel Polsek Montong Gading melakukan kegiatan Patroli Blue Light ke seputaran wilayah hukumnya, Minggu (5/3/23) Pukul 23.20 Wita. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Aipda Halilul Hirpan, Bripka Lalu Khurdianto, dan Bripka Ahmad Fauzi.

Mereka melakukan Patroli seraya menghimbau warga secara edukatif dan humanis. Ketika itu mereka menjumpai sejumlah pemuda yang tengah asyik nongkrong di Jalan Desa Perian menuju Desa Jenggik Utara Kecamatan Montong Gading. Personel yang berpatroli segera menghampiri dan menghimbau agar para pemuda ikut berpartisipasi aktif dalam upaya-upaya menjaga Kamtibmas dan tidak melakukan kegiatan-kegiatan negatif seperti mengkonsumsi miras dan narkoba serta kegiatan-kegiatan lainnya yang dapat menimbulkan keresahan di tengah-tengah masyarakat.

Tidak hanya itu, mereka juga mengingatkan warga agar memarkir kendaraan di tempat yang lebih aman dan mudah diawasi serta stang kendaraan agar dalam keadaan terkunci untuk mengantisipasi pelaku-pelaku curanmor melakukanaksinya.

Kapolsek Montong Gading, Iptu Pathul Munir, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan Patroli Blue Light yang dilakukan Polsek Montong Gading adalah bentuk kepedulian dalam menjaga stabilitas kemanan di wilayah Kecamatan Montong Gading. Ia berharap dengan adanya kegiatan tersebut, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman.