Berita

Kapolsek Labuhan Haji Harap Warga Tetap Tetap Kompak Dalam Menjaga Kamtibmas

45
×

Kapolsek Labuhan Haji Harap Warga Tetap Tetap Kompak Dalam Menjaga Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

lombok timur – Kekompakan yang ditunjukkan Bhabinkamtibmas Kelurahan Suryawangi, Bripka Lino Andrika, dan Babinsa Suryawangi, Serka Amrillah, terlihat saat melaksanakan sambang sekaligus koordinasi ke Kantor Kelurahan Suryawangi Kecamatan Labuhan Haji, Rabu (8/3/23) Pukul 10.30 Wita. Kekompakan mereka tersebut patut menjadi contoh bagi personil TNI-Polri lainnya dalam menjalankan tugas menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah binaannya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Suryawangi menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Staf Kelurahan untuk dirinya sendiri dan disampaikan kepada warga lainnya. Selain itu, mereka juga melakukan koordinasi terkait situasi dan kegiatan yang akan dilaksanakan.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa tersebut mendapat apresiasi dari Staf Kelurahan karena selama ini mereka selalu melakukan koordinasi dan hadir dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di Kelurahan Suryawangi.

Kapolres Lombok Timur melalui Kapolsek Labuhan Haji, Iptu Abdusy Syukur, berharap dengan sinergitas yang dilakukan TNI-Polri dapat tertular kepada masyarakat.
“Sinergitas yang dilakukan TNI-Polri semoga dapat tertular kepada masyarakat, saling menjaga kekompakan dalam memelihara situasi Kamtibmas di wilayah masing-masing”, ungkapnya.