Berita

Bhabinkamtibmas Desa Pringgabaya Menyambangi Kediaman Tokoh Agama Belawong

51
×

Bhabinkamtibmas Desa Pringgabaya Menyambangi Kediaman Tokoh Agama Belawong

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Aipda Marten Zakarias Leuwol, Bhabinkamtibmas Desa Pringgabaya, menyambangi kediaman salah satu Tokoh Agama yang ada di wilayah binaannya, tepatnya yang berada di Dusun Belawong Desa Pringgabaya Kecamatan Pringgabaya, Rabu (8/3/23) Pukul 21.00 Wita.

Kedatangannya menuju kediaman Tokoh Agama tersebut bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dan mengajak untuk membantu tugas Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di Desa Pringgabaya. Aipda Marten berharap dengan menjalin kedekatan dengan Tokoh Agama, pesan Kamtibmas yang disampaikannya dapat diteruskan kepada warga lainnya dan wargapun dengan mudah memahami pesan tersebut.

Ia juga menyampaikan apabila Tokoh Agama membutuhkan bantuan Kepolisian agar dapat menghubunginya selaku Bhabinkamtibmas di wilayah tersebut atau ke Polsek Pringgabaya.

“Semoga kita dapat bekerjasama dengan baik dalam menciptakan situasi Desa Pringgabaya yang aman, nyaman dan sejuk untuk ditinggali”, harapnya.

Kapolres Lombok Timur melalui Kapolsek Pringgabaya, AKP Totok Suharyanto, SH., ketika ditemui di Mako Polsek mengajak seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Pringgabaya, agar bekerjasama menjaga Kamtibmas.

“Kami tidak bisa bekerja sendiri dan membutuhkan kerjasama dari masyarakat, oleh sebab itu mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan keharmonisan di Kecamatan Pringgabaya”, ajaknya.