Berita

Bhabinkamtibmas Desa Batu Putik Sampaikan Peran Ibu-ibu Dalam Kesuksesan Pilkades Serentak 2023

54
×

Bhabinkamtibmas Desa Batu Putik Sampaikan Peran Ibu-ibu Dalam Kesuksesan Pilkades Serentak 2023

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – “Ibu-ibu sangat berperan dalam menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pilkades serentak yang dilakukan di Desa Batu Putik”, ungkap Aipda Zaenal Abidin, Bhabinkamtibmas Desa Batu Putik, saat bertemu ibu-ibu ketika ia melakukan Patroli Dialogis di wilayah binaannya Dusun Batu Putik Desa Batu Putik Kecamatan Keruak, Kamis (9/3/23) Pukul 10.00 Wita.

Ia menjelaskan kepada Ibu-ibu yang tengah melakukan aktifitas bahwa Ibu-ibu juga sangat berperan dalam mensukseskan penyelenggaraan Pilkades di Desa Batu Putik. Aipda Zaenal Abidin menyampaikan bahwa Ibu-ibu bisa mengantisifasi adanya saling provokasi melakukan tindakan yang dapat mengganggu Kamtibmas.

“Perbedaan Pilihan dalam Pemilihan Pemimpin sangat wajar terjadi dan jangan sampai dengan perbedaan tersebut kita menjadi terpecah”, pesannya.

Kapolres Lombok Timur melalui Kapolsek Keruak, Iptu Mastar, menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Keruak, khususnya yang menyelenggarakan Pilkades di wilayah masing-masing, agar tetap menjaga Kamtibmas sehingga tercipta Pilkades yang aman dan harmonis.

“Mari kita bersama-sama menciptakan Pilkades yang aman dan harmonis agar situasi Kamtibmas di Kecamatan Keruak tetap dalam keadaan kondusif, sehingga para pelaku-pelaku tindak pidana tidak ada celah melakukan aksinya”, pungkasnya.