Berita

Warga Binaan Terkena Penyakit, Bhabinkamtibmas Leming Rujuk dan Pastikan Dapatkan Pelayanan Kesehatan yang Tepat

42
×

Warga Binaan Terkena Penyakit, Bhabinkamtibmas Leming Rujuk dan Pastikan Dapatkan Pelayanan Kesehatan yang Tepat

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Leming Polsek Terara Bripka Lalu Danal Kurniawan, menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan merujuk salah satu warga kurang mampu A.n M Aqil Maulana umur 5 tahun yang mengalami penyakit kelainan Kulit/auto Imun, Rabu (08/23).

Bripka Danal melakukan tindakan ini sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat dan upaya untuk memastikan bahwa warga Desa Leming mendapatkan pelayanan kesehatan yang tepat.

Setelah melakukan pemeriksaan, dokter di puskesmas Terara menganjurkan agar Aqil Maulana segera dirujuk ke RSUD. Dr. R. Soedjono Selong untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Bripka Danal segera mengambil tindakan dengan membantu Aqil Maulana untuk dirujuk ke rumah sakit dan memastikan bahwa proses rujukan tersebut berjalan dengan lancar.

Orang tua Aqil mengpresiasi tindakan tersebut merupakan wujud nyata dari pelayanan prima kepada masyarakat dan menunjukkan bahwa polisi tidak hanya berperan sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra masyarakat dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

Kapolres Lombok Timur melalui P.S Kasihumas Iptu Nikolas Osman mengatakan dengan adanya tindakan yang dilakukan oleh Bripka Danal, diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dan kepercayaan masyarakat kepada polisi serta meningkatkan kualitas hidup warga Desa Leming. Semoga tindakan seperti ini dapat diikuti oleh para Bhabinkamtibmas lainnya dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.