Berita

Personel Polsek Suela Lakukan Patroli Sore asebagainUoaya Harkamtibmas

51
×

Personel Polsek Suela Lakukan Patroli Sore asebagainUoaya Harkamtibmas

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Personel Polsek Suela lakukan Patroli sore hari guna memberikan rasa aman kepada warga, Kamis (09/03/23), pukul 16.00 Wita.

Pukul 16.00 Wita s/d selesai

Ipda Ihsan Selaku Kapolsek Suela menerangkan; sore ini tiga orang personel kami melakukan Patroli i seputaran Wilayah Hukum Polsek Suela, hal seperti ini rutin kami lakukan guna memberika rasa aman kepada warga,jelasnya.

Kami telah memetakan beberapa lokasi yang kami anggap rawan terjadinya tindak pidana untuk kami tindak lanjuti upaya pencegahan salah satunya dengan cara berpatroli seperti yang personel kami lakukan hari ini.

Kmi harapkan dengan beberapa upaya Harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyrakat) yang telah kami lakukan Wilayah Hukum Polsek Suela tetap Kondusif.pungas Ihsan.

Senada dengan Kapolsek Suela, Iptu Nikolas Osman Selaku P.S, Kasi Humas berharap wilayah Hukum Polres Lombok Timur secara umum tetap Kondusif, demikian pula dengan Wilayah Polsek jajaran secara khusus, terimakasih kami ucapkan kepada seluruh Personel Polres Lotim dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik, semoga Gumi Patuh Karya Tetap Kondusif seperti yang kita harapkan bersama.pungkasnya