Berita

Bhabinkamtibmas Desa Menceh Awasi Pelipatan Surat Suara Pilkades Menceh

40
×

Bhabinkamtibmas Desa Menceh Awasi Pelipatan Surat Suara Pilkades Menceh

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Menceh, Aipda Hendro Wardana, terus mengawal dan mengawasi proses pelaksanaan Pilkades serentak yang diselenggarakan di wilayah binaannya. Kali ini ia menyambangi panitia Pilkades yang tengah melakukan pelipatan surat suara di Kantor Desa Menceh Kecamatan Sakra Timur, Kamis (9/3/23) Pukul 21.00 Wita.

Hal tersebut dilakukan untuk memastikan transparansi dan mencegah segala bentuk kecurangan selama pemilihan proses pelipatan mengikuti panduan yang benar dan isi surat suara tidak terlihat.

Aipda Hendro Wardana menyampaikan bahwa ia ingin memastikan bahwa proses pemilihan dilakukan dengan adil dan hasilnya mencerminkan pilihan masyarakat serta dilaksanakan dengan transparan dan adil.

Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas tersebut, masyarakat menyampaikan rasa terima kasih atas upayanya dalam memastikan proses pemilihan yang adil dan damai.

Kapolres Lombok Timur melalui Kapolsek Sakra Timur, Ipda Samsuri, menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mendukung suksesnya pergelaran Pilkades serentak khususnya di wilayah Sakra Timur.

“Kami membutuhkan dukungan dari seluruh masyarakat dalam mendukung kesuksesan Pilkades serentak khususnya di wilayah Sakra Timur, mari kita menjaga kondusifitas Kamtibmas di Kecamatan Sakra Timur”, ajaknya.