Berita

Bhabinkamtibmas Ketangga Pererat Hubungan Dengan Masyarakat melalui Doa dan Dzikir Bersama

38
×

Bhabinkamtibmas Ketangga Pererat Hubungan Dengan Masyarakat melalui Doa dan Dzikir Bersama

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Sebagai persiapan menyambut bulan suci Ramadhan, Bhabinkamtibmas Desa Ketangga Polsek Suela Aipda Suhirman melaksanakan Zikiran dan do’a bersama dengan masyarakat binaan dirumah Ustat Asmawi, QH pada hari Kamis (09/23).

Kegiatan yang dipimpin oleh Ustat Asmawi, QH, ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat, serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan menjelang bulan suci Ramadhan.
Selain itu, dalam acara tersebut Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan serta menghormati perbedaan dalam bermasyarakat.

Aipda Suhirman menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat mempererat hubungan kepolisian dan masyarakat, serta dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman di lingkungan sekitar. Ia juga berharap agar seluruh umat Muslim dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik dan penuh keikhlasan di bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi akan tiba.

Kapolres Lombok Timur melalui P.S Kasihumas Iptu Nikolas Osman menerangkan lebih lanjut bahwa kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan mempererat hubungan kepolisian dan masyarakat serta memberikan manfaat yang besar bagi keamanan dan ketertiban lingkungan.