Berita

Jumat Curhat Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Bersama Buruh TKBM Lembar

51
×

Jumat Curhat Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Bersama Buruh TKBM Lembar

Sebarkan artikel ini
Jumat Curhat Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Bersama Buruh TKBM Lembar

Lombok Barat, NTB – Pelaksanaan Program Jumat Curhat Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar bersama buruh TKBM Lembar di Dermaga  Nusantara I Pelabuhan Pelindo Lembar, Jumat (10/3/2023).

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar Iptu Adi Rijal P. Sipayung, S.Tr.K., mengatakan Dalam kegiatan ini mengajak semua dalam forum Jumat Curhat.

“Agar dalam melaksanakan aktivitas untuk tetap menjaga Kamtibmas wilayah pelabuhan. Jika ada kendala- Kendala agar selalu melakukan koordinasi dengan Otoritas Pelabuhan,” ungkapnya.

Selanjutnya apa yang menjadi kendala dan keluhan agar tetap disampaikan serta dikoordinasikan bersama.

Perwakilan TKBM H. MUKRIM selaku Pengawas TKBM Lembar menyampaikan yang menjadi keluhan saat ini yakni terkait dengan APD (Alat Pelindung Diri).

“APD yang masih kurang lengkap, kami telah mengajukan ke perusahaan namum belum ada respon,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Binmas Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Ipda Imran menyampaikan bahwa pihaknya akan tetap menampung usulan tersebut.

“Tetap kami tampung apa yang menjadi keluhan dan akan kami koordinasikan, kemudian disampaikan juga agar lebih Berhati-hati dalam bekerja dan utamakan keselamatan,” imbaunya.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Ipda Imran, Kanit IK Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Aipda Priyanto Mulya, S. Kemudian Kanit Samapta Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Aipda Kadek Toni Susanto. Pengawas TKBM Lembar H. Mukrim, Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar dan Para TKBM Lembar