Berita

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kelayu Selatan Temani Warganya Lakukan Aktifitas

33
×

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kelayu Selatan Temani Warganya Lakukan Aktifitas

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Sambil menemani warga Lingkungan Kokok Lauk I Kelurahan Kelayu Selatan Kecamatan Selong yang tengah melakukan aktifitas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kelayu Selatan mendengarkan informasi terkait situasi Kamtibmas di Kelurahan Kelayu Selatan, Sabtu (11/3/23) Pukul 09.30 Wita.

Aipda Maksimianus Nahak, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kelayu Selatan, menitipkan pesan kepada warga agar tetap melakuka koordinasi dengannya apabila warga mendapati suatu permasalahan yang tidak bisa diselesaikan oleh pihak keluarga.

“Kami dari Polsek Selong membuka pintu selebar-lebarnya untuk warga, apabila ada sesuatu yang ingin didiskusikan bisa langsung sampaikan ke Polsek Selong atau saya selaku Bhabinkamtibmas disini”, ungkapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa hal tersebut sebagai upaya mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas yang terjadi di Kelurahan Kelayu Selatan.

Sementara itu Kapolres Lombok Timur melalui Kapolsek Selong, Iptu Sahiman, menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Selong, agar kompak dalam menjaga situasi Kamtibmas.

“Mari kita bersama-sama ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Selong, masyaraklat bisa membantu tugas Kami dengan melakukan upaya ronda malam untuk mencegah pelaku kejahatan bertindak dan memberikan kami informasi sesuatu yang dapat mengganggu kondusifitas Kamtibmas”, himbaunya.