Berita

Bhabinkamtibmas Rarang Tingkatkan Pelayanan Kepolisian Dengan Membantu Kegiatan Posyandu

43
×

Bhabinkamtibmas Rarang Tingkatkan Pelayanan Kepolisian Dengan Membantu Kegiatan Posyandu

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Rarang polsek Terara Bripka Lalu Ahmad Sabandi, turut membantu pelayanan Posyandu di Dusun Rutus Desa Rarang. Kegiatan ini dilakukan untuk memperkuat kemitraan antara polisi dan masyarakat serta meningkatkan pelayanan kesehatan di Desa, Sabtu (11/23).

Bripka Sabandi hadir di Posyandu pada pukul 08.00 WIB dan langsung membantu petugas Posyandu dalam melakukan pemeriksaan kesehatan ibu dan balita serta memberikan edukasi kesehatan kepada para ibu. Bripka Sabandi juga membantu mengatur dan membersihkan ruangan Posyandu serta memastikan agar seluruh peralatan dan obat-obatan yang dibutuhkan tersedia.

Dalam kegiatan ini, Bripka Sabandi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para ibu yang datang ke Posyandu, seperti pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar serta mengajak masyarakat untuk menghindari tindakan kejahatan.

Kegiatan ini diapresiasi oleh masyarakat setempat yang merasa terbantu dengan adanya bantuan dari Bripka Sabandi dalam pelayanan Posyandu. Diharapkan kegiatan ini dapat terus dilakukan secara rutin untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di desa serta mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat.