Berita

Partisipasi Bhabinkamtibmas Bagik Papan Bantu Warga Panen Jagung

46
×

Partisipasi Bhabinkamtibmas Bagik Papan Bantu Warga Panen Jagung

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan Bripka Agus Salim, turut membantu masyarakat setempat dalam panen jagung. Kegiatan panen jagung tersebut dilakukan di lahan pertanian milik warga a.n Amaq Nurul di Dusun Tontong Suit, Kecamatan Pringgabaya Sabtu (11/23).

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Agus bersama dengan masyarakat setempat bekerja sama untuk memanen jagung yang telah matang. Bripka Sigit berperan aktif dalam membantu memanen jagung, serta membantu mengumpulkan hasil panen dan mengecek kualitas jagung yang telah dipanen.

Menurut Bripka Agus, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk partisipasi aktif Polri dalam membantu masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk upaya Polri dalam meningkatkan kemitraan dengan masyarakat.
“Saya bersama masyarakat Desa Tanjung bersatu padu dalam kegiatan ini. Kegiatan ini juga sebagai bentuk upaya kami dalam memperkuat kemitraan dengan masyarakat. Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk membantu masyarakat,” ujar Bripka Agus.

Kapolres Lombok Timur Melalui P.S Kasihumas Iptu Nikolas Osman mengapresiasi Kegiatan panen jagung ini. Ia mengapresiasi partisipasi aktif Bripka Agus dalam kegiatan panen jagung ini.
“Kami sangat mengapresiasi partisipasi aktif Bripka Agus dalam kegiatan ini. Kegiatan ini juga sebagai bentuk upaya kami dalam memperkuat kemitraan dengan masyarakat, serta memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat,” ujar Iptu Osman.

Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat setempat. Terima kasih Bripka Agus dan masyarakat Desa Bagik Papan atas partisipasi aktifnya dalam kegiatan ini.