Berita

Kasi Humas Polres Lombok Timur Himbau Masyarakat Mempererat Persatuan Di Tengah Perbedaan Pilihan Pada Pilkades Serentak 2023

37
×

Kasi Humas Polres Lombok Timur Himbau Masyarakat Mempererat Persatuan Di Tengah Perbedaan Pilihan Pada Pilkades Serentak 2023

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Pilkades serentak 2023 di Kabupaten Lombok Timur tinggal menghitung hari. Polres Lombok Timur semakin gencar melakukan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat dan melakukan upaya-upaya lainnya dalam menjaga keamanan. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Denggen Timur, Aipda Heru Lombi, semakin gencar melakukan aksi mencegah terjadinya gangguang Kamtibmas yang bisa saja terjadi menuju Pilkades serentak 2023.

Ia menyambangi warga binaannya di Kewilayahan Dusun Gedang Daya Desa Denggen Timur Kecamatan Selong, Sabtu (11/3/23) Pukul 09.30 Wita. Aipda Heru Lombi secara terus menerus menyampaikan agar warga bekerjasama menjaga Kamtibmas demi terwujudnya kesuksesan Pilkades di Desa Denggen Timur.

“Pilkades di Desa Denggen Timur semakin dekat tinggal menghitung hari, mari kita perkuat kerjasama dalam mewujudkan Pilkades yang aman dan kondusif”, himbaunya.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Timur agar semakin menjaga kesatuan dan persatuan di tengah perbedaan pendapat dalam Pilkades serentak 2023.

“Pilkades di Kabupaten Lombok Timur semakin dekat, walaupun di tengah perbedaan pendapat dan pilihan mari kita semakin mepererat persatuan dan kesatuan antar warga demi menciptakan keamanan di masing –masing wilayah kita”, pungkasnya.