Berita

Bhabinkamtibmas Desa Suralaga Bantu Warganya Bangun TPS Guna Kelancaran Pemilihan

54
×

Bhabinkamtibmas Desa Suralaga Bantu Warganya Bangun TPS Guna Kelancaran Pemilihan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Suralaga Polsek Suralaga Aipda Sukron M., membantu warga desa dalam membangun Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk Pemilihan Kepala Desa yang akan datang.

Dengan penuh rasa kebersamaan, Aipda Sukron bersama dengan warga setempat bekerja sama untuk membangun TPS tersebut dengan menggunakan bahan-bahan sederhana seperti kayu dan bambu. Mereka bekerja keras dari pagi hari untuk menyelesaikan pembangunan TPS agar siap digunakan pada saat hari pencoblosan.

Aipda Sukron mengatakan bahwa sebagai Bhabinkamtibmas, tugasnya bukan hanya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, namun juga membantu masyarakat dalam hal-hal yang positif dan bermanfaat bagi kepentingan bersama.

“Saya berusaha membantu warga dalam hal pembangunan TPS agar proses pemilihan kepala desa dapat berjalan dengan lancar dan aman. Sebagai Bhabinkamtibmas, saya harus menjadi bagian dari masyarakat dan selalu siap membantu dalam kegiatan apapun yang bermanfaat bagi kepentingan bersama,” ujar Aipda Sukron.

Tindakan Aipda Sukron ini mendapat apresiasi dari warga setempat, yang merasa terbantu dan terbantu dalam persiapan Pilkades. Mereka berharap agar tindakan positif dari Bhabinkamtibmas ini dapat dijadikan contoh bagi anggota kepolisian lainnya untuk turut membantu masyarakat dalam kegiatan-kegiatan yang bermanfaat.